INAGURASI KELOMPOK B KOMPUTER

Assalammu'alaikum Wr.Wb pada kesempatan ini  saya akan menjelaskan tentang Inagurasi. 
Inagurasi meru
pakan kegiatan yang disuguhkan kepada mahasiswa baru ini merupakan suatu tradisi yang dilaksanakan oleh bagian kemahasiswaan, dengan panitia yang berasal dari masing-masing ukm yang ada. kegiatan tersebut bertujuan untuk menyambut dan memperkenalkan kepada mahasiswa baru tentang unit-unit kegiatan yang bisa diikuti oleh mahasiswa baru . 


setiap kali masa penerimaan mahasiswa baru biasanya kampus mengadakan kegiatan orientasi pengenalan kampus (OSPEK), kemudian setelah itu biasanya dirangkai dengan kegiatan inagurasi. Malam inagurasi juga biasanya digunakan untuk menghibur adik-adik mahasiswa baru setelah beberapa hari mereka mengikuti kegiatan OSPEK. Selain itu juga, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan hubungan yang baik antara maha
siswa baru dengan yang lain di kampus  ini. Banyak performance yang disuguhkan dalam kegiatan inagurasi tersebut, antara lain; musik, atraksi, puisi, tari, dan lain-lain.
Melalui acara ini, ketua pelaksana kegiatan berharap kepada mahasiswa baru agar bisa beradaptasi dengan lingkungan kampus di BINA INSANI ini dan tentunya mahasiswa baru dapat belajar dengan baik dan bisa berprestasi serta berkarya di kampus ini.

Secara terpisah pimpinan kemahasiswaan juga menyampaikan apresiasi sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang turut serta membantu terselenggaranya kegiatan ini, terlebih kepada seluruh panitia yang terlibat. Selain itu, pimpinan juga berharap kepada semua yang hadir untuk mengambil hikmah yang baik dari kegiatan inagurasi ini sehingga bisa memberikan manfaat. 

Pada tahun 2016 ini saya M. FERDI PRASTIO beserta kelompok saya akan menampilkan hasil kegiatan dari hasil kerja keras kelompok B komputer matrikulasi, semoga kelompok ini dapat mempersembahkan yang terbaik di Bina Insani.

Visit to my Blog 



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "INAGURASI KELOMPOK B KOMPUTER"

Posting Komentar